PSMS Medan

Motif Ulos, Ini Penampakan Jersey PSMS 2020

admin Selasa, 04 Februari 2020 16:46 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Rahmat Hidayat dan Abdul Rohim mengenakan jersey PSMS musim ini
BOLAHITA, MEDAN - PSMS MEdan telah resmi menggandeng Adhoc Apparel di Liga 2 2020. Apparel olahraga asal Bekasi ini akan menyediakan kostum PSMS mulai dari jaket, jersey latihan, jersey tanding dan lainnya.

Kerja sama PSMS dan Adhoc tersebut tercapai usai perkenalan jersey di Sekretariat PSMS, Senin (3/2). Hadir dalam launching jersey tersebut manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Sekretaris Julius Raja dan lainnya. Sedangkan Adhoc langsung dihadiri sang owner Denny Susanto.

Pada launching jersey tersebut, manajemen PSMS dan Adhoc langsung pamer tiga model sekaligus. Sesuai dengan karakteristik PSMS, jersey bermotif ulos.


Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menegaskan, jersey PSMS bernuansa ulos memang sesuai dengan ciri khas Sumut. Itu menandakan bahwa PSMS memang milik masyarakat Sumut.

"Dan kami memilih Adhoc karena sudah sesuai dengan karakter PSMS. Ada beberapa proposal yang masuk, tapi kami pilih Adhoc karena kualitasnya dan keinginan Adhoc yang siap bekerja sama dengan PSMS dan membantu tim ini naik ke Liga 1," terang Mulyadi.

Owner Adhoc Apparel Denny Susanto menuturkan, ini kali pertama apparelnya tampil untuk klub sepak bola. Selama ini Adhoc hanya tampil dari layar belakang memproduksi jersey dan produk lainnya untuk beragam apparel lain.

"Adhoc sudah berdiri 6 tahun. Selama ini Adhoc tidak dikenal, karena banyak di balik layar. Sekarang waktunya kami untuk tampil dan bangkit sama-sama PSMS Medan. Semoga dengan didukung semua pemainnya, PSMS Medan makin bersemangat hingga naik ke Liga 1 musim depan," kata Denny.

Terkait kepala banteng sebagai logo perusahaan apparel miliknya, Denny mengaku terinspirasi dari klub Chicago Bulls. "Karena saya sangat mengidolakan Michael Jordan," tegasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jersey PSMSMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar