PSMS Medan

Mulai Hari Ini, Jadwal Latihan Normal Kembali

AJP Senin, 03 Agustus 2020 12:32 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Jadwal PSMS Medan latihan kembali normal. Paulo Sitanggang dkk akan menggelar latihan penuh setiap pekan

BOLAHITA, MEDAN - Sejak hari ini, Senin (3/8/2020) PSMS Medan sudah kembali dengan jadwal latihan seperti biasa. Yakni menggelar latihan rutin setiap hari dan tidak lagi tiga kali dalam sepekan.

Lihat postingan ini di Instagram

Manajemen PSMS memastikan bahwa jadwal latihan sudah kembali seperti biasa. Legimin Rahardjo dkk akan mengikuti TC penuh menghadapi home turnamen Liga 2 tahun ini. Gasskandia Pak Ardi . Stay Clean Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan #mantanpsms

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA ™ (@bolahita) pada


Tiga kali sepekan seperti yang dijadwalkan PSMS di bulan Juli lalu. "Iya mulai latihan hari ini (Senin) kita sudah kembali latihan normal. Tidak lagi latihan sepekan tiga kali. Tapi sudah normal sebanyak enam kali," kata Mulyadi Simatupang manajer PSMS Medan.

Tentu latihan ini untuk memulai persiapan tim menuju home turnamen Liga 2 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada Oktober mendatang.

Sebelumnya PSMS memilih tiga kali latihan selama sepekan semata untuk menjaga kebugaran pemainnya. Kemudian pemain juga belum semuanya hadir di mes Stadion Kebun Bunga.

Namun, kali ini manajemen klub telah memastikan akan memulai program TC. Hingga saat ini tinggal dua pemain lagi yang belum bergabung, Ananias Fingkreuw dan Rizky Novriansyah.

PSMS Medan sendiri telah melakukan penambahan pemain. Dua pemain dari level Liga 1 yang merupakan putra daerah telah berhasil didatangkan. Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang resmi berbaju Ayam Kinantan.

T#gs Julius RajaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPaulo SitanggangPaulo Sitanggang Resmi ke PSMS MedanPaulo Sitanggang ke PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita
Komentar