• Home
  • BOLAHITA
  • Musim Depan, Rahmad Hidayat dkk Gabung PSMS Medan?

PSMS Medan

Musim Depan, Rahmad Hidayat dkk Gabung PSMS Medan?

PSMS Katanya Sudah Kontak Pemain Sumut Yang Bermain di Liga 1
AJP Minggu, 15 Desember 2019 16:22 WIB
Liga Indonesia
Apakah Rahmat Hidayat menjadi salah satu pemain yang dihubungi?
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain Sumatera Utara yang berkompetisi di level tertinggi (Liga 1) di Indonesia. Selain itu, ada juga pemain yang berasal dari Liga 2. Siapa saja?

"Kita sudah kontak beberapa pemain dari Liga 1 sekitar lima orang. Kemudian dari Liga 2 juga ada, tapi semua pemain asli dari Sumut," kata Mulyadi Simatupang. 

"Saya sudah komunikasi dengan mereka untuk gabung ke PSMS dan mereka bersedia. Akhir Desember nanti mereka akan merapat ke sini," ucap Mulyadi Simatupang.

Mendatangkan pemain Sumut yang berasal dari Liga 1, Mulyadi mengatakan tidak langsung menyodorkan kontrak dan hanya lebih dulu mengikat dengan semacam tanda jadi. Sebab nantinya sang pelatih yang menetapkannya. Sebagai manajer ia hanya berusaha menjalin komunikasi dengan pemain Liga 1 asal Sumut itu.

"Mereka datang ke sini tidak langsung berbicara kontrak. Setidaknya kita berikan tanda jadi atau semacam perjanjian kepada mereka sebagai bentuk keseriusan kita. Kalau kita tidak serius nanti malah direbut klub lain," Mulyadi Simatupang.

"Tapi saya pikir mereka main di Liga 1, mungkin pelatih akan tertarik. Karena memang kita saat ini belum ada pelatih dan juga sambil menunggu regulasi untuk musim depan. Tapi akhirnya nanti pelatih yang menetapkan apakah dipakai atau tidak," pungkasnya
T#gs Liga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar