PSMS Medan

Nasib Pemain Trial PSMS Ditentukan Hari Ini

AJP Kamis, 06 Februari 2020 12:00 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Anis Nabar pemain anyar PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Pasca mengalahkan Polresta Deli Serdang kemarin dengan skor 2-0, nasib pemain trial PSMS Medan akan ditentukan hari ini.

Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen akan menentukan nasib beberapa pemain yang tengah menjalani trial. Hari ini pemain tersebut dinyatakan layak atau tidak untuk dikontrak.

"Untuk pemain trial besok (hari ini, red) baru bisa diputuskan. Kita sudah tahu dengan kualitas mereka," ujar Philep Hansen. Ada tiga pemain yang tengah menjalani trial, Dody Alfayed, Ikhwani Hasanuddin dan Darma.



Dody Alfayed sudah sekitar seminggu menjalani trial bersama PSMS. Sedangkan Ikhwani baru sekitar tiga hari bergabung dengan PSMS. Satu pemain lagi Darma juga baru bergabung dan langsung main saat uji coba.

Melihat kualitas pemain yang trial, Philep menyebut ada beberapa pemain yang memenuhi kriteria pelatih. Sehingga akan segera direkomendasikan untuk dikontrak.

"Mereka ada yang bagus, siap bersaing dengan pemain lainnya. Makanya nanti kami Tim Pelatih akan rapat tentukan pemainnya itu," ucap Philep Hansen.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSMS MedanPSSIPemain Trial PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar