• Home
  • BOLAHITA
  • Natanael Dipanggil ke Timnas, Ini Kata Abdul Rahman Gurning

PSMS Medan

Natanael Dipanggil ke Timnas, Ini Kata Abdul Rahman Gurning

AJP Minggu, 21 Juli 2019 09:12 WIB
BOLAHITA / AJP
Abdul Rahman Gurning pelatih PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Guring tak memungkir jika dia memiliki rasa bangga atas terpantaunya Natanael Siringoringo untuk ikut ikut pemusatan latihan tmnas Indonesia U22.

Meski bukan sebagai pelatih yang membesarkan Natanael Siringoringgo dalam sepak bola sejak kecil, Abdul Rahman Gurning tetap memberikan respon positif kepada pemainnya.

“Walau Natanael bukan kami yang membesarkannya. Tapi, saat dia dipanggil, dia berada di naungan PSMS. Kami bangga. Dan kami juga sudah kasih pendekatan dan wejangan ke dia bagaimana nanti selama menjalani seleksi di timnas,” kata Abdul Rahman Gurning.

Abdul Rahman Gurning menjelaskan sejatinya kabar pemain PSMS bakal direkrut ke timnas U-22 sudah disampaikan sebelum PSMS lawan Blitar. Namun penilaian tim talent scounting yang datang ke Stadion Teladan makin klop usai pertandingan keenam PSMS di Liga 2 tersebut.

“Sebelum lawan Blitar kami sudah dikabari mereka akan masuk masuk nominasi. Sambil dilihat juga kemampuan saat lawan Blitar, memang lumayan jadi langsung dipanggil,” ucap Gurning panggilan akrabnya.

PSMS, diakui Gurning sangat membutuhkan Natanael mengingat selama ini dia menjadi tumpuan di lini depan, saat para striker senior dianggap belum on fire. Namun, Gurning memastikan PSMS tetap legawa timnya masuk timnas, meski ada permintaan dari pihaknya ke PSSI.

“Kami minta ijin Natanael berangkat setelah PSMS melawan Persita Tangerang, 23 Juli di Stadion Teladan. “Berarti tanggal 24 dia baru berangkat. Tadinya kami memang sudah sepakat kasih ijin, namanya ini kepentingan nasional dan negara. Alhamdulillahnya, PSSI sendiri kasih kami kelonggaran dan mengijinkan Natanael bela PSMS lawan Tangerang dulu. Kami legowo dan bangga ada pemain PSMS masuk timnas,” pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmssumatera utaratimnas U22timnas U22
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar