• Home
  • BOLAHITA
  • Natanael Kembali, Lawan Sriwijaya FC PSMS Kekuatan Penuh

PSMS Medan

Natanael Kembali, Lawan Sriwijaya FC PSMS Kekuatan Penuh

AJP Selasa, 30 Juli 2019 20:12 WIB
BOLAHITA / AJP
Natanael Siringoringo yang sudah pulang ke Medan dari pemusatan timnas Indonesia U22 di Jakarta
BOLAHITA, MEDAN - Kabar baik datang jelang laga PSMS Medan versus Sriwijaya FC, Kamis (1/8/2019) petang di Stadion Teladan dalam lanjutan Wilayah Barat Liga 2.

PSMS Medan bisa tampil dengan skuat terbaiknya, setelah Syaiful Ramadhan terlepas dari sanksi akumulasi kartu kuning. Kemudian, Natanael Siringoringo yang sudah pulang ke Medan dari pemusatan timnas Indonesia U22 di Jakarta.

Dalam latihan Selasa (30/7) sore juga terlihat pemain bertahan naturalisasi Mohamadou Al Hadji ikut latihan bersama Legimin Rahardjo dkk.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning hanya kehilangan M Iqbal yang masih dalam pemilihan cedera.

"Ya, pemain kami sudah siap semua main lawan Sriwijaya. Natanael kembali, Syaiful sudah selesai akumulasinya. Kali ini kami tampil kekuatan penuh hadapi Sriwijaya nanti," kata Abdul Rahman Gurning.

Meski komposisi impiannya kembali, Gurning panggilan akrab Abdul Rahman Gurning belum bisa memastikan Natanael dan Al Hadji masuk dalam starting eleven.

"Tapi untuk masuk starting belum tentu. Kami masih melihat situasi latihan terakhir dulu. Untuk Syaiful mungkin dia masuk starting," pungkas Gurning.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar