Fashion Bolahita

PSMS Medan

Natanael Masih Memikirkan PSMS Medan

Pasang Iklan Disini
admin Senin, 02 Desember 2019 13:10 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Natanael (kanan) masih belum memikirkan tawaran dari klub lain
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Sebentar lagi, kontrak sebagian PSMS Medan yang masih terikat hingga Desember akan segera berakhir. Namun, hal itu tak membuat Natanael Siringoringo telah memikirkan tawaran dari klub lain.

Natanael Siringoringo masih belum mau memikirkan pinangan dari klub lain. Dia hanya masih ingin bersantai menikmati masa liburan dan tawaran lanjutan dari PSMS Medan.

"Kemarin itu ada sih dihubungi dan ditawarkan gabung dengan klub lain. Tapi ya belum tahu terima apa enggaknya. Saya masih mikir-mikir dulu," kata Natanael Siringoringo.

"Kita lihat saja ke depannya yang mana yang lebih baik buat Nael. Karena kan masih ada kontrak sama PSMS, jadi masih menghargai kontrak itu. Nael juga masih bingung bagaimana nanti," ucap Natanael Siringoringo.

Kontrak pemain PSMS sendiri akan berakhir pada Desember nanti. Belum tahu nasibnya mereka akam dipertahankan atau tidak oleh Manajemen PSMS. 

Beberapa waktu lalu Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menyebut akan pertahankan beberapa pemain yang potensial termasuk pemain muda. Seperti Ilham Fathoni, Yudha Rizky dan Natanael Siringoringo. 

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar