Natanael Siringoringo Dipanggil Timnas U22

AJP Sabtu, 20 Juli 2019 08:26 WIB
BOLAHITA / AJP
Natanael Siringoringo dipanggil timnas U22

BOLAHITA, MEDAN - Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo dipanggil PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U22, dalam rangkap persiapan Sea Games 2019 bulan November Desember 2019 di Manila, Filipina.


Natanael Siringoringo diharapkan hadir dalam pemusatan latihan timnas U22 yang akan berlangsung sejak tanggal 20 sampai 31 Juli 2019 di Senayan.


Surat pemanggilan Natanael Siringoringo ini bernomorkan 2587/AGB/528JVll2019 yang langsung ditandangani sekjen PSSI, Ratu Tisha pertanggal 19 Juli 2019.


“Puji Tuhan saya sangat senang dan bangga sekali dengan kabar ini. Ini hal luar biasa. Saya sangat ingin sekali ke timnas,” ujar Natanael Siringoringo.


Pemanggilan ini tentunya membuat seluruh masyarakat Sumut bangga. Pasalnya, Natanael Siringoringo merupakan hasil penjaringan bakat di Polda Cup lalu. Kemudian putra daerah yang punya marga.


“Kita sangat bangga dengan pemanggilan Natanael ke timnas U-23. Dia hasil pemantauan bakat PSMS. Lalu di pemain putra daerah dan bermarga. Sudah lama pemain PSMS yang enggak bermain di timnas,” ujar Julius Raja sekum PSMS.


“Soal dilepas atau tidak ke timnas, kami akan bahas dengan pelatih. Ini menyangkut teknis PSMS. Karena Natanael sekarang menjadi pemain penting di PSMS,” ucap Julius Raja.


Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar