• Home
  • BOLAHITA
  • Natanael Siringoringo Its Back, Ingin Kembali Rasakan Kemenangan

PSMS Medan

Natanael Siringoringo Its Back, Ingin Kembali Rasakan Kemenangan

AJP Kamis, 01 Agustus 2019 12:30 WIB
BOLAHITA / AJP
Natanael Siringoringo pun sudah bisa bergabung dengan PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Kekuatan PSMS Medan dalam menjamu Sriwijaya FC, Kamis (1/8/2019) petang di Stadion Teladan dalam lanjutan Wilayah Barat Liga 2 bertambah.

Selain Al Hadji yang kemungkinan besar akan dimainkan dan Syaiful Ramadhan yang bebas dari akumulasi kartu kuning, Natanael Siringoringo pun sudah bisa bergabung dengan PSMS Medan.

Natanael Siringoringo yang sempat dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U22 sudah kembali ke Medan dan bergabung bersama Legimin Rahardjo dkk di Stadion Kebun Bunga.

"Saya sangat siap main besok(hari ini, red). Tidak ada kendala juga diri saya. Karena di sana saya kan tetap latihan juga, jadi kondisi fisik tidak berpengaruh. Saya makin termotivasi untuk main bersama PSMS," kata Natanael Siringoringo.

Kembali bergabung, Natanael Siringoringo kembali ingin merasakan kemenangan di Stadion Teladan. Pemain muda andalan Abdul Rahman Gurning ini memiliki motivasi lebih, setelah pulang menjalani pemusatan latihan Timnas U22.

"Soal lolos ke timnas atau tidak, nanti akan dipanggil kembali tanggal 25 Agustus katanya," pungkas Natanael.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeTambun Naibahoayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar