• Home
  • BOLAHITA
  • Nico Velez Ingin Persembahkan Kemenangan Lagi Untuk PSS

Piala Menpora 2021

Nico Velez Ingin Persembahkan Kemenangan Lagi Untuk PSS

admin Rabu, 07 April 2021 10:19 WIB
Liga Indonesia Baru
Nicolas Velez
BANDUNG - Gol semata wayang Nicolas Velez sukses membawa PS Sleman meraih tiga poin di pertandingan terakhir kontra Persik Kediri dalam laga di Grup C Piala Menpora. Golnya akan kembali ditunggu Sleman Fans pada pertandingan terakhir yang sangat menentukan kontra Persebaya Surabaya, Rabu (7/4) di Stadion Si Jalak Harupat.

Sama seperti target dari PSS yang membidik tiga poin, Velez pun berharap hasil terbaik nanti. Ia akan mengerahkan kemampuan untuk bisa mencetak gol kemenangan. Walaupun tidak, terpenting tim meraih hasil maksimal.

"Kami sudah bersiap di latihan untuk memulai permainan. Besok adalah pertandingan penting bagi kami, kami siap untuk pergi. Target saya adalah tentu karena pertandingan penting, saya harap mendapat tiga poin, dan membawa tim ke perempat final," ungkapnya.

Pelatih fisik PSS Danang Suryadi mengabarkan pemainnya sangat antusias untuk laga nanti. Pelatih Dejan Antonic harus absen di konferensi pers jelang pertandingan karena membutuhkan istirahat namun ia akan hadir saat laga. Persiapan tim juga maksimal pasalnya punya waktu recovery lebih lama dibanding Persebaya.

"Persiapan PSS Sleman untuk pertandingan besok sangat siap ya, hampir semua pemain antusias termotivasi dan tidak sabar melakoni laga penentuan. Nanti pasti Coach Dejan bisa mendampingi tim bermain," kata Danang mengabarkan.

PSS membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos di Grup C mendampingi Persebaya. Andai imbang atau kalah, kelanjutan Laskar Sembada di Piala Menpora dipengaruhi oleh laga Persik vs Persela yang juga jadi laga hidup mati.
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Liga IndonesiaPSS SlemanPiala Menpora 2021bolahita
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini