Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • NortCliff Sport tak Membebani Firza Andika Selama Trial di Belgia

PSMS Medan

NortCliff Sport tak Membebani Firza Andika Selama Trial di Belgia

admin Selasa, 23 Oktober 2018 17:08 WIB
bolahita
NorthCliff Sport mempercayakan sepenuhnya kepada Firza Andika untuk bersaing memberikan permainan terbaiknya
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Direktur Utama NorthCliff Sport, Muchlis Widjaya tak mau membenani Firza Andika, terkait rencana trial di salah satu klub Belgia, AFC Tubize.

NorthCliff Sport mempercayakan sepenuhnya kepada Firza Andika untuk bersaing memberikan permainan terbaiknya.

"Firza sendiri happy, secara manusia dan ingin berkarir ke Eropa. Kita juga enggak menggangu dia selama di timnas biar di fokus di sana dulu," kata Muchlis Widjaya.

Peluang Firza diikat kontrak di Tubize memang tak mudah. Ada saingan dari Korsel. Namun, Firza adalah satu-satu wakil ASEAN yang trial di sana.

Wiwid-sapaan akrab Muchlis Widjaya menambahkan selain klub Belgia, Firza juga diminta ikut seleksi di klub Spanyol, termasuk Liverpool.

Namun, pihaknya ingin semua dijalani satu-satu, terkhusus AFC Tubize lebih dulu. Bagi NorthCliff, membawa Firza adalah tantangan sebab baru kali ini pemain berposisi bek yang dibawa ke luar negeri. "Banyak yang kirim keluar negeri itu pemain penyerang. Dan, NorthCliff mencari yang beda, kami kirim bek," pungkasnya.

Firza dijadwalkan berangkat tanggal 5-25 November di AFC Tubize.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Firza AndikaPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruTimnas U-19Timnas U 19Timnas U-19Timnas U 19ayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadiliga 1stadion teladansumatera utaratimnas indonesia
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini