PSMS Medan

Opsi PSMS Dalam Manajer Meeting Selasa Depan

RIDHO Minggu, 11 Oktober 2020 10:25 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Manajemen PSMS akan mencoba menawarkan opsi saat manajer meeting nanti

BOLAHITA, MEDAN - Sekeretaris klub PSMS Medan, Julius Raja menyatakan pihaknya juga memberikan beberapa alternatif saat managers meeting nanti yang akan dilakukan di Jogja pada Selasa depan.

"Dan kami memberikan beberapa alternatif jadi liga dua dengan kompetisi tahun 2020 dan tahun 2021," kata Julius Raja.

"Misalnya itu juga kesulitan karena ada urusan Pilkada, kemungkinan selesai Pilkada, berarti akhir Desember sekitar tanggal 20 an atau Minggu ketiga di bulan Desember," ucap Julius Raja.

Ia mengatakan kalau memang hasil keputusan manager meeting menetapkan pelaksanaan Liga 2 dilakukan pada pertengahan Desember 2020, maka pihaknya akan memadatkan jadwal sehingga pelaksanaan Liga 2 paling lama berakhir di bulan Februari 2021.

"Sehingga tidak menganggu jalannya piala dunia yang akan dilaksanakan pada Maret tahun depan. Itu opsi yang akan kita tawarkan saat managers meeting dilaksanakan," kata Julius Raja

Semua opsi itu nantinya akan dipaparkan kepihak kepolisian agar bisa mendapat izin untuk pelaksanaan pertandingan Liga 2.

"Kalau semua sudah selesai, kita berharap pihak kepolisian bisa memberikan izin agar pelaksanaan Liga 2 dapat berjalan," pungkasnya.

T#gs Legimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar