Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

PS Tira Semangat Main Malam

admin Rabu, 25 April 2018 08:25 WIB
liga-indonesia
PS Tira melakukan persiapan jelang laga pekan keenam GO-JEK Liga 1 2018. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018). Kick-off akan dilakukan pada pukul 18.30 WIB
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, BANTUL - PS Tira melakukan persiapan jelang laga pekan keenam GO-JEK Liga 1 2018. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018). Kick-off akan dilakukan pada pukul 18.30 WIB.

Pelaksanaan pertandingan pada malam hari menjadi semangat tersendiri bagi PS Tira. Sebagai informasi, PS Tira memetik empat poin sejauh ini berasal dari satu kemenangan dan sekali imbang dari pertandingan yang digelar usai matahari terbenam. 

Bandingkan dengan dua kekalahan yang mereka dapatkan saat berlaga di bawah terik matahari. Ini berarti memang tim berjuluk The Young Warriors ini bak memiliki kekuatan lebih saat bertanding di malam hari.

"Lawan PSM di Makassar, sebenarnya para pemain tidak bermain buruk. Kami juga mampu menjebol gawang lawan tiga kali. Kami kalah karena gol penentu lawan yang menurut saya lebih dulu offside," ujar pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, Selasa (24/4/2018). Ini juga yang membuat Rudy Eka menatap laga pekan keenam yang dimainkan malam hari lebih optimis.

Mantan pelatih Mitra Kukar ini juga mengatakan jika timnya sempat mendapat tawaran memindahkan jadwal pertandingan dari malam ke sore hari di pekan keenam nanti. Namun kemudian Rudy Eka mengaku dengan tegas menolak permintaan ini. 

Posisi PS Tira di klasemen sementara hingga pekan kelima GO-JEK Liga 1 2018 cukup memprihatinkan. Tim dengan warna kebesaran hijau ini ada di peringkat ke-17 dari 18 tim Liga 1 2018.  Jika tidak segera berbenah, kondisi ini tentunya dapat membahayakan karena ada di jurang degradasi. 

Manahati Lestusen dan kawan-kawan pada tiga pekan terakhir mencatat hasil buruk. Mereka harus menelan tiga kekalahan beruntun. Masing-masing atas Persipura Jayapura, Persebaya dan PSM.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Bali UnitedPS TIRAPS TNIPSSIPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar