WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

PSIS Semarang Mulai Temukan Ritme Permainan

admin Selasa, 13 Maret 2018 09:06 WIB
liga-indonesia
PSIS Semarang dipaksa menyerah 0-1 oleh Madura United dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamelingan
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MADURA - PSIS Semarang dipaksa menyerah 0-1 oleh Madura United dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 11 Maret 2018. Walau begitu, Mahesa Jenar mulai menemukan ritme permainan terbaik.

Kapten PSIS, Haudi Abdillah, mengakui di 15 menit awal pertandingan timnya masih belum maksimal. Namun, setelah itu harmonisasi antarpemain jelas terlihat.

"Di menit awal kami bermain tidak bagus, tapi ini bukan masalah besar. Setelah 15 menit pertandingan, kami bisa bermain dengan baik," ujar Haudi.

Hal yang sama juga dirasakan oleh pelatih PSIS, Subangkit. Kesalahan operan yang dilakukan anak asuhnya diperkirakan karena grogi bermain di kandang lawan.

Akan tetapi, dia masih menyimpan rasa optimistis. Dari berbagai pertandingan uji coba yang dilakoni, Subangkit bisa memetakan pemain inti di Liga 1 2018.

"Saya sudah punya perkiraan siapa pemain yang akan jadi starter di kompetisi nanti," kata pelatih berusia 58 tahun tersebut.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Madura UnitedPSIS SemarangPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar