Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

PSIS Siapkan Pengganti Frendi

admin Selasa, 10 April 2018 08:58 WIB
liga-indonesia
Kekuatan lini belakang PSIS bakal tereduksi saat menjamu PSMS pada lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018)
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, SEMARANG - Kekuatan lini belakang PSIS bakal tereduksi saat menjamu PSMS pada lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018). Adalah absennya bek kiri, Frendi Saputra, yang mendapat kartu merah saat melawan Bhayangkara FC di Sidoarjo, pekan kemarin.

Mantan wing back Perserang itu harus diusir dari lapangan karena mengganjal dengan keras Paulo Sergio. Padahal selama ini, posisi Frendi tak pernah tergantikan di sektor kiri pertahanan tim Laskar Mahesa Jenar.

Pemain berusia 26 tahun itu selalu tampil sejak menit awal baik dalam turnamen pra-musim maupun tiga pertandingan terakhir Liga 1. Pelatih PSIS, Vicenzo Alberto Annese, harus berpikir keras untuk mencari pengganti sang pemain.

Dua pemain yakni Akbar Riansyah dan Safrudin Tahar dipersiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggal Frendi. Hanya saja, kedua pemain itu selama ini lebih banyak beroperasi di sektor bek kanan.

Akbar merupakan bek kanan utama Persis Solo di pentas Liga 2 musim lalu. Begitu pula dengan Tahar yang menjadi andalan PSIS sebagai wing back kanan selama beberapa musim terakhir.

''Dua pemain itu menunjukkan progres positif selama beberapa kali latihan terakhir. Tinggal mencermati siapa yang paling siap untuk diturunkan,'' kata Annese.

Selain Akbar dan Tahar, pelatih asal Italia itu memiliki opsi lain dengan menggeser Gilang Ginarsa ke posisi kiri. Selain itu, bek muda M Hidayatullah juga bisa jadi opsi pengganti Frendi Saputra.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs DJsportErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCLegimin RahardjoPSIS SemarangPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruSMeCK Hooliganayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar