Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • PSIS Tak Mau Bernasib Seperti Persebaya Dan Persija

Shopee Liga 1 2019

PSIS Tak Mau Bernasib Seperti Persebaya Dan Persija

Pasang Iklan Disini
admin Selasa, 05 November 2019 19:45 WIB
Liga Indonesia
Bambang Nurdiansyah pelatih PSIS
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, BANDUNG - Melawat ke Bandung, PSIS Semarang menargetkan tiga poin hadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11). Persib memang tengah dalam penampilan terbaiknya memasuki pekan ke-27 Shopee Liga 1 ini, namun PSIS tidak mau berada di zona degradasi.

Bambang Nurdiansyah pelatih PSIS menekankan para pemainnya ambil poin maksimal meski itu di kandang Persib. Ia pula tahu kekuatan Persib saat ini sangat berubah signifikan dengan terus memperlihatkan tren menanjak begitu putaran kedua dimulai.

"Motivasinya saya arahkan kepada posisi kita di klasemen yang tidak nyaman (papan bawah). Persib lagi trennya bagus di pertandingan terakhir, tapi sisi lain kami butuh poin, mudah-mudahan kita berhasil tiga poin, bukan pekerjaan mudah," ungkap Bambang.

Akan tetapi Bambang Nurdiansyah enggan timnya disamakan dengan Persebaya dan Persija. Dua tim besar yang baru dikalahkan Persib di partai kandang terakhirnya. PSIS dikatakannya berbeda, dan berusaha mengambil poin maksimal.

"Penekanannya gini, kami bukan Persija, kami bukan Persebaya, kami PSIS Semarang, beda kita tidak mau dihajar oleh Persib, kita PSIS. Lawan siapapun target harus tiga poin," tegasnya.

Pelatih yang karib disapa Banur ini juga mengamati bahwa timnya punya faktor keberuntungan lebih baik saat memainkan laga di tandang dari pada di kandang. Dewi fortuna ia harap berada di kubu PSIS di Jalak Harupat nanti.

"Kita kalau away hasilnya lebih positif, sebelum saya datang (di PSIS) juga main di kandang kalah gede terus. [PSM] Makassar itu tidak pernah kalah di kandang, klub pertama yang ngalahin PSM di kandang yaitu PSIS. Mudah-mudahan di Makassar kita menang, di Lamongan kita menang, di Bandung harus menang," bebernya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaPSIS SemarangPSSIPersib Bandungbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar