WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

PSIS vs PSMS : Saling Serang!

admin Minggu, 15 April 2018 12:44 WIB
bolahita
Duel klasik dua tim Perserikatan mewarnai pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018. Kali ini partai seru itu mempertemukan PSIS menghadapi PSMS. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (14/4/2018)
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MAGELANG - Duel klasik dua tim Perserikatan mewarnai pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018. Kali ini partai seru itu mempertemukan PSIS menghadapi PSMS. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (14/4/2018).

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, mengatakan timnya terlihat percaya diri dalam menatap pertandingan di pekan keempat ini. Hasil imbang di kandang Bhayangkara FC pada pekan sebelumnya, memberi tambahan motivasi.

"Kami terus bekerja sepanjang waktu. Saya sangat senang dengan perkembangan yang diperlihatkan para pemain. Dan, kami percaya kemenangan segera datang," kata Vincenzo Annese.

Saat ini PSIS memang masih kesulitan untuk meraih kemenangan di Liga 1. Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras untuk bisa mengamankan 3 poin.

"Sekarang menghadapi PSMS, persiapan kami sudah maksimal. Saya lihat mereka punya penyerang yang kuat. Juga bisa bertahan sangat dalam. Jadi kami harus terus memberi tekanan," ujar Vincenzo Annese.

Asisten pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo, mengungkapkan timnya datang bukan untuk sekadar mencari 1 poin. Tapi kemenangan harus diraih untuk modal segera bersaing di papan atas.

Hanya saja skuat PSMS menyadari bukan pertama mudah untuk mendapatkan poin di kandang PSIS. Butuh kerja keras dan semangat tinggi untuk bisa memetik poin.

"PSIS tim yang solid, kerja sama tim juga bagus. Cara bermain PSIS terlihat modern. Tapi kami sudah mengantisipasi," kata Yusuf Prasetyo.

Hal senada disampaikan kiper PSMS, Dhika Bayangkara. Kiper yang juga seorang anggota TNI itu mengatakan PSIS bukan tim sembarangan.

"Namun kami sudah siap tempur, kemenangan harus bisa kami raih," ujar Dhika Bayangkara. Musim lalu PSMS dan PSIS merupakan tim Liga 2. Di akhir musim keduanya berhasil promosi ke Liga 1, bersama Persebaya.

Perkiraan Susunan Pemain
PSIS (4-3-3)
Jandia Eka Putra; 
Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendy Sahputra; 
Akhlidin Israilov, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho;
Hari Nur Yulianto, Komarudin, Bruno Silva
Pelatih: Vicenzo Alberto Annese
Cadangan: Aji Bayu, Akbar Riansyah, Aldaier Makatindu, Hapit Ibrahim, Gustur Cahyo, M Yunus, M Rio Saputro

PSMS (4-3-3)
Dhika Bayangkara;
Amarzukih, Reinaldo Lobo, M. Roby, Jajang Sukmara;
Erwin Ramdani, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi;
Frets Listanto Butuan, Wilfred Yessoh, Choiril Hidayat
Pelatih: Yusuf Prasetyo (careteker)
Cadangan: Ahmad Fauzi, Firza Andika, Roni Fatahillah, Alwi Slamat, Legimin Raharjo, Abdul Aziz, Sadney Urikhob
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs PSIS SemarangPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamanliga 1
GAME ON 2018
Komentar