Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

PSM Bawa Pemain Sesuai Kuota

admin Jumat, 11 Mei 2018 10:50 WIB
liga-indonesia
PSM melawat ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang dalam laga pekan ke-8 GO-JEK Liga 1 2018, Minggu (12/5/2018). Tim berjuluk Juku Eja membawa 18 pemain untuk melakoni pertandingan ini
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MAKASSAR - PSM melawat ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang dalam laga pekan ke-8 GO-JEK Liga 1 2018, Minggu (12/5/2018). Tim berjuluk Juku Eja membawa 18 pemain untuk melakoni pertandingan ini.

Pelatih PSM, Robert Alberts memiliki alasan mengapa cuma membawa skuat pas dengan kuota daftar susunan pemain. Alasannya perjalanan dari Makassar ke Malang tidak terlalu repot. 

"Kami sudah siapkan 18 pemain. Penerbangan tidak akan rumit, kami turun di Surabaya, lalu sambung perjalanan darat ke Malang," kata Robert Alberts.

Sayangnya, untuk melakoni pertandingan ini PSM kehilangan enam pemain. Mereka adalah Steven Paulle, Hasyim Kipuw, Reva Adi Utama, Fauzan Jamal, Bruce Djite, dan Ardan Aras.

Sebagian dari mereka yang absen merupakan tulang punggung tim selama ini. Untuk mengakalinya, Robert Alberts coba mengatur taktik agar kekuatan tim tetap terjaga.

Peran Paulle di posisi bek tengah akan digantikan oleh Hendra Wijaya. Sedangkan untuk mengisi kekosongan bek sayap kiri yang ditinggalkan Fauzan, Rene Alberts akan menurunkan Wasyiat Hasbullah.

Skuat PSM
Kiper
Rivki Mokodompit, Syaiful

Belakang
Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Zulkifli Syukur, Arfan, Wasyiat Hasbullah

Tengah
Marc Klok, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Rizki Pellu, Asnawi Mangkualam, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro

Depan
M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Guy Junior, Agi Pratama
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Arema FCPSM MakassarPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar