Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • PSMS 2, Tiga Naga 0; Gurning : 80 Persen Bruno Main Lawan PSPS

Liga 2 Indonesia

PSMS 2, Tiga Naga 0; Gurning : 80 Persen Bruno Main Lawan PSPS

AJP Rabu, 21 Agustus 2019 20:25 WIB
BOLAHITA / AJP
Laga uji coba PSMS Medan vresus Tiga Naga di Stadion Teladan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning mengkau belum mendapatkan kerangka tim yang pasti untuk laga perdana putaran kedua, menghadapi PSPS Riau, Sabtu (24/8/2019) nanti.

Meski sudah menurunkan enam pemain anyarnya, Abdul Rahman Gurning masih akan melihat lebih lanjut. "Ini hari uji coba sambil seleksi mencari gambaran menuju laga PSPS, makanya kita turunkan pemain baru. Renggur ngotot tapi terlalu individu, mudah-mudahan bisa lebih baik," kata Abdul Rahman Gurning.

"Dua striker (Renggur dan Tri Handoko, red) ini mau menunjukan diri dalam laga uji coba tadi. Tapi kerjasama masih minim antara gelandang dengan striker. Ketika dapat bola, mereka terlalu main sendiri," ucap Abdul Rahman Gurning.

Gurning panggilan akrabnya melihat bahwa untuk finsihing, sejatinya Tri Handoko lebih baik. Hanya saja Renggur lebih baik dalam ngotot bermainnya.
"Saya belum dapat gambaran siapa striker nanti waktku lawan PSPS Riua. Kalau Tedi sudah cukup bagus dan berimbang antara Wira dan Syaiful. Dengan keluarnya Dimas, Saya sudah tak ragu lagi," kata Abdul Rahman Gurning.

"Dalam laga uji coba tadi, Bruno belum begitu kompak dengan Afiful, lebih kompak ketika berdua dengan Andre Sitepu. Kemungkinan main 80 persen bruno akan main lawan PSPS. Lawan akan keder melihat Bruno," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar