Babak Delapan Besar Liga 2 2019

PSMS 2-1 Martapura FC : Asa Menuju Semifinal

AJP Kamis, 14 November 2019 18:09 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Duel PSMS Medan versus Martapura FC
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan berhasil menjaga asa menuju Liga 1 tahun 2020. Setelah dalam laga keduanya di babak delapan besar, tim berjuluk Ayam Kinantan menang 2-1 atas Martapura FC, Grup B di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (14/11/2019) sore.

Dua gol kemenangan PSMS dicetak Yuda Risky menit 26 dan Bruno Casimir menit 64. Sedangkan gol Martapura lewat penalti Rahel Radiansyah menit 79. 

Tambahan tiga poin ini membuat Legimin Raharjo dkk memiliki kans besar bersaing dengan kontenstan lain di grup B. Saat ini PSMS mengantungi empat poin. Dimana ada partai pembuka bermain imbang 1-1 lawan Persik Kediri.

Kekalahan ini membuat Martapura menjadi tim pertama yang tersingkir dari persaingan menuju promosi ke Liga 1 tahun depan. Sedangkan Martapura FC takluk dari Persita Tangerang dengan skor 2-3.

Ssatu cara meringankan perjuangan PSMS menuju partai semifinal, ada di laga kedua grup B malam ini di tempat yang sama. Dimana  Persita Tangerang diharapkan berhasil mengalahkan Persik Kediri. 
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Bruno CasimirLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idmartapura fcpsms
Komentar