• Home
  • BOLAHITA
  • PSMS Akan Manfaatkan Laga Kandang Terakhir dengan Kemenangan

PSMS Akan Manfaatkan Laga Kandang Terakhir dengan Kemenangan

AJP Minggu, 04 Agustus 2019 08:38 WIB
BOLAHITA / AJP
Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning langsung menegaskan kepada pemainnya agar tidak anggap sepele
BOLAHITA, MEDAN - Di atas kertas, PSMS Medan boleh saja sedikit bersantai. Pasalnya di pekan ke 10, Kamis (8/8/2019), tim berjuluk Ayam Kinantan akan menjamu tim papan bawah, PSGC Ciamis di Stadion Teladan.

Namun, pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning langsung menegaskan kepada pemainnya agar tidak anggap sepele. Meski bertemu dengan tim juru kunci, PSMS tak mau sesumbar tentang peluang meraih tiga poin.

"Kondisi pemain cukup bagus, semua semangat latihan. Mudah-mudahan lawan PSGC Ciamis nanti kami tidak takabur dan tetap berhati-hati," ucap Abdul Rahman Gurning.

"Ini sepakbola, tidak tahu juga ke depan mereka main bagus di Medan," ucap Abdul Rahman Gurning.

"Tentu kami harus manfaatkan laga kandang ini untuk mendapatkan tiga poin. Ini laga kandang terakhir di putaran pertama dan wajib menang," Abdul Rahman Gurning.

"Sekarang perolehan poin di klasemen sementara tipis. Kalau PSMS kalah sekali bisa ketinggalan. Makanya dua pertandingan ini harus benar-benar dimanfaatkan," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeTambun Naibahoayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar