Fashion Bolahita

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

PSMS Akhirnya Kalahkan Martapura FC

Pasang Iklan Disini
AJP Rabu, 13 November 2019 20:16 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Legimin Rahardjo berduel di Stadion Teladan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Laga penentu menjaga asa ke babak semifinal akan dilakoni PSMS Medan. Legimin Rahardjo dkk akan bertemu Martapura FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (14/11/19).

Dilihat dari catatan pertemuan, PSMS Medan telah mengalahkan Martapura FC. Ya, itu waktu di babak delapan besar Liga 2 musim 2017 lalu. PSMS mampu menang tipis 2-1 atas tim berjuluk Laskar Sultan Adam itu.

"Jangan menjadikan catatan dua tahun lalu menjadi andalan di tahun ini. Mmenang 2-1 atas Martapura 2017 lalu adalah masalah lalu. Jangan membuat kita jadi anggap remeh. Karena tentu saat ini kondisi PSMS dan Martapura FC juga berbeda," kata Legimin Rahardjo.

Justru Legimin Rahardjo melihat Martapura FC saat ini lebih baik. Apalagi masih dilatih dengan sosok pelatih yang sama, yaitu Frans Sinatra Huwae.

"Martapura FC sudah pasti solid, salah satunya karena masih dengan pelatih yang sama yang berpengalaman. Intinya kami tidak ada mengantisipasi setiap individu mereka, kami antisipasi semua pemain mereka," ucap Legimin Rahardjo.

Namun bukan berarti Legimin Rahardjo tak ingin mengulang torehan manis saat mengalahkan Martapura FC. Kapten PSMS ini ingin kembali mendapatkan kenangan itu dan kembali ke Liga 1.

"Siapapun ingin mengulangi sejarah yang bagus. Kalau memang ingin mengulanginya dengan kemenangan, kenapa tidak mau. Kemenangan menjadi menjadi modal berharga dan menjaga peluang kita untuk dapat ke babak selanjutnya (semifinal)," pungkas Legimin Rahardjo.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Legimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar