WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

PSMS Antisipasi Perubahan PSIS

admin Jumat, 13 April 2018 10:31 WIB
liga-indonesia
Kedua tim juga tiga kali bertemu saat masih bertarung di kompetisi Liga 2 musim lalu. PSMS meraih dua kemenangan, termasuk di babak semifinal. Sedangkan kekalahan diderita saat bersua di babak 16 besar
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - PSMS akan dijamu sesama tim promosi, PSIS Semarang, pada lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018). Tim Ayam Kinantan datang ke Kota Gethuk dengan rasa percaya diri setelah meraih kemenangan atas Persija di laga sebelumnya.

Kedua tim juga tiga kali bertemu saat masih bertarung di kompetisi Liga 2 musim lalu. PSMS meraih dua kemenangan, termasuk di babak semifinal. Sedangkan kekalahan diderita saat bersua di babak 16 besar.

Meski unggul dari sisi pertemuan, namun PSMS enggan menyepelekan sang lawan. Asisten pelatih, M Yusup Prasetyo, menilai PSIS saat ini berbeda dari sebelumnya.

"Hasil musim lalu tidak jadi patokan. Dari komposisi pemain saja mereka juga berbeda, tentu ini yang harus kami waspadai," kata M Yusup, Kamis (12/4/2018).

Selain materi pemain, motivasi tim Laskar Mahesa Jenar juga berlipat ganda. Skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese itu baru saja menahan juara bertahan, Bhayangkara FC di Sidoarjo, pekan lalu. Motivasi itulah, lanjut dia, membuat PSIS bakal tampil penuh semangat di hadapan belasan ribu suporter.

Meski demikian, tim pelatih sudah menyiapkan skema dan strategi khusus untuk menghadapi permainan PSIS. Tim pelatih juga sudah mempelajari rekaman pertandingan anak-anak Semarang.

"Mereka bermain cepat mengandalkan sektor sayap. Lini kedua mereka juga tampil bagus selama ini," tegasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs DJsportDhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPSIS SemarangPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar