WELCOME BACK PSMS MEDAN

PSSI

PSMS Bangga Firza Dipanggil Timnas U-23

admin Selasa, 24 April 2018 08:42 WIB
pssi
PSMS Medan mengaku dengan dipanggilnya Firza Andika masuk ke dalam skuat timnas Indonesia U-23 menjadi satu kebanggaan
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan mengaku dengan dipanggilnya Firza Andika masuk ke dalam skuat timnas Indonesia U-23 menjadi satu kebanggaan.

"Ini menjadi hal surpraise dan bagus buat Firza dan PSMS Medan sendiri. Ada pemain kita yang dipanggil masuk atau memperkuat timnas U-23," kata Djajang Nurdjaman pelatih PSMS Medan.

"Artinya dia kan awalnya hanya bermain di timnas U-19 saja. Dan PSMS memberikan kepercayaan kepadanya di dua laga resmi. Berarti ada yang melihat dia main dan mengapresiasi dengan pemanggilan ini," ucap Djajang Nurdjaman.

Djajang Nurdjaman menegaskan pemanggilan Firza Andika ini menjadi sebuah kebanggaan. "Ini menjadi satu kebanggaan buat PSMS dan tidak ada alasan untuk menghalanginya," kata Djajang.

"Ya kita memang harus kehilangan Firza dalam beberapa game. Tapi di posisi Firza kita memiliki banyak pilihan. Ada Jajang Sukmara, Amarzukih, Gusti Sandria dan Ucil," ujar Djanur. 

"Jadi saya pikir tidak ada masalah. Kita akan support dan bangga dengan dipanggilnya Firza memperkuat timnas U-23," Djajang Nurdjaman
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs DJsportDhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar