PSMS Medan

PSMS Bersiap Sambut Tim Degradasi dari Liga 1

AJP Senin, 09 Desember 2019 15:45 WIB
Liga Indonesia
Badak Lampung FC yang terancam terdegradasi ke Liga 2
BOLAHITA, MEDAN - Persaingan menuju Liga 1 tahun 2021 dipastikan akan tetap berjalan sengit. Sejauh ini, tiga tim Liga 1, Kalteng Putra, Badak Lampung dan Semen Padang FC diprediksi akan terdegradasi ke Liga 2.

Dan ketiga tim ini nantinya akan berpeluang berada di satu wilayah dengan PSMS Medan. Setidaknya, Badak Lampung dan Semen Padang FC akan bertemu tim berjuluk Ayam Kinantan. 

"Perlu diingat , bahwa liga 2 yang akan datang ini lebih berat dari liga 2 yang lalu (2019) untuk di grup kita (wilayah barat)," kata Julius Raja sekretaris PSMS Medan. 

"Karena di grup kita ini kan tim eks liga 1 sudah banyak. Misalnya Semen Padang dan Badak Lampung," ucap Julius Raja.

Tak hanya itu, saingan lain juga tetap datang dari Sriwijaya FC yang senasib dengan PSMS, gagal menembus Liga 1.

Tak ingin tertinggal nantinya, Julius mengatakan manajemen PSMS pun tetap berupaya mempersiapkan tim sebaik mungkin nantinya.

"Januari ini (tahun 2020) kita start. Kita jangan sempat terlambat dari klub-klub (liga 2) yang lain. Semua, bulan Januari sudah mulai pembentukan tim mereka, walaupun menang kompetisinya masih 6 bulan lagi," pungkas Julius.
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
Komentar