• Home
  • BOLAHITA
  • PSMS Gelar Laga Amal Untuk Alm Mahyono dan Sugito

PSMS Medan

PSMS Gelar Laga Amal Untuk Alm Mahyono dan Sugito

RIDHO Selasa, 06 Oktober 2020 11:16 WIB
ISTIMEWA
Alm Sugito mantan pemain PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan akan mengagendakan pertandingan amal untuk alm Mahyono (mantan ketua umum) dan Sugito (mantan pemain) yang telah tutup usia beberapa hari lalu.

Selama dua hari berturut-turut, PSMS Medan dipayungi kabar duka.

Setelah berita wafatnya mantan Ketua Umum PSMS periode 2015-2017, dr Mahyono pada Kamis (1/10/2020) kemarin, keesokan harinya pada Jumat (2/10/2020) malam beredar kabar duka meninggalnya legenda tim Ayam Kinantan era 80 an, Sugito.

Sekretaris umum (

Lihat postingan ini di Instagram

Kabar duka datang dari Sumatera Utara. Satu lagi dokter harus meninggal karena terjangkit COVID-19. Dokter Mahyono meninggal dunia, di Rumah Sakit Royal Prima, Kamis (1/10/2020). Hal itu diketahui dari pesan yang disebarkan Razoki Lubis, Sekretaris Bakti Kesehatan Bermartabat Sumut (BKB Sumut). Dokter Mahyono menjabat sebagai Ketua BKBS Sumut. "Innalillahi wainnaili rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah TS Saudara kita dr.Mahyono,Sp.B.,Sp.BA. (Ketua Bakti Kesehatan Bermartabat Sumut (BKBSU) Pkl 11.03 di rs Royal Prima. Semoga Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin." Dokter Mahyono juga dikenal di dunia sepak bola Sumut karena pernah menjabat Ketua Umum PSMS. Selamat jalan dok...link ada di stori . . Stay Clean Stay Safe . Official Resmi Merchandise Ribak Sude @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Your Fashion, Your Sports with @fredystoremedan Sports Medical with INF @inf.medicalteam Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA ™ (@bolahita) pada


Sekum) PSMS, Julius Raja mengatakan, sama seperti untuk mengenang almarhum Sugito, manajemen Ayam Kinantan juga berencana menggelar laga amal bagi dr Mahyono.

Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa dr Mahyono selama menangani PSMS.

"Jadi malah rencana kita mau bikin dua ini. Jadi dua versi nanti. Versi pertama untuk dokter Mahyono, nanti main di Stadion Kebun Bunga, ada pengurus dan lainnya, begitulah ," ujarnya, Senin (5/10/2020).

Julius menjelaskan, pihaknya masih akan mengatur jadwal laga amal tersebut. Selain itu manajemen PSMS juga akan berdiskusi dengan para mantan pemain PSMS.

"Kita bikin rencanannya beda lah harinya untuk dr Mahyono dan Sugito. Kita akan set nanti laga amal. Yang satu yang mantan PSMS gitu misalnya. Nanti kita atur ya bisa mantan PSMS, semua pelaku olahraga sepakbola kan boleh. Ya semua kita undang, yang penting untuk amal," terangnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa king ini menambahkan, pihaknya juga akan melibatkan para mantan PSMS. Manajemen akan berdiskusi lebih lanjut untuk menentukan jadwal kegiatan.

"Artinya kita mengenang para pahlawan PSMS. Rencana Minggu depan lah. Masih mau didiskusikan juga dengan mantan semua. Apa mau disatukan atau dipisah kita lihat nanti," pungkasnya.

T#gs Legimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar