PSMS Medan

PSMS Harus Tampil Menekan di Home Turnamen

AJP Kamis, 06 Agustus 2020 15:40 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Manajemen PSMS Medan

BOLAHITA, MEDANManajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan akan tampil menekan di home turnamen Liga 2 2020.

Tampil menekan menjadi solusi penting menuju target promosi ke Liga 1 tahun depan. Apalagi home turnamen diprediksi bakal lebih keras dengan jadwal yang lebih padat dalam seminggu dan jeda waktu istirahat yang juga relatif lebih singkat.

"Saya katakan, apalagi home tournament harus press (menekan) teruslah. Karena lebih keras home tournament," kata Mulyadi Simatupang.

Untuk bisa tampil dengan pressing maksimal dalam pertandingan yang padat maka kunci utamanya adalah memiliki stamina dan endurance (daya tahan) tubuh yang baik.

"Makanya antar pemain itu kita minta perbedaannya (kualitasnya) harus setipis-tipisnya lah. Kalau bisa sama. Kan gak mungkin satu orang bermain sampai seminggu dia dia saja main tiga kali. Ah mana bisa (sanggup maksimal)," ucap Mulyadi Simatupang.

Lebih lanjut Mulyadi menegaskan bahwa PSMS akan bertempur habis -habisan di Liga 2 musim ini. Apalagi tim berjuluk Ayam Kinantan ini juga mengusung target besar lolos ke Liga 1 musim depan.

T#gs Ferdinand SinagaFerdinand Sinaga ke PSMSGhozali Siregar Batal ke PSMSMulyadi SimatupangPPSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga kePaulo SitanggangPaulo Sitanggang Resmi ke PSMS MedanPaulo Sitanggang ke PSMSPhilep Hansen pelatih PSMSayam kinantanbolahita
Komentar