Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • PSMS Kembali Datangkan Pemain Asing Berstatus Trial

PSMS Kembali Datangkan Pemain Asing Berstatus Trial

admin Jumat, 20 Juli 2018 11:03 WIB
bolahita
PSMS Medan kembali kedatangan pemain asing berstatus trial
Mainkan Fantasy Game

BOLAHITA, MEDAN - Perombakan komposisi pemain yang dijanjikan pemain mulai dilakukan. Tak hanya pada pemain lokal. Namun sudah mengarah ke trio legiun asing.


Setelah resmi merekrut tiga pemain lokal, Marko Kabiay (eks Persija) Rahmat Hidayat (Eks Sriwijaya FC) dan Ramadhan Saputra (Liga 2), PSMS mendatangkan tiga pemain asing, Andrei Cosmin Ciolacu dari Rumania, Milos Krkotic (eks Bali United) dan Gaston Castano dari Argentina.


"Kalau Andrei Cosmin sudah tiba di Medan dan besok pagi langsung ikut latihan bersama tim," kata Julius Raja Sekum PSMS Medan.


Andrei Cosmin kabarnya pernah menjadi bagian timnas Rumania U 21 dan terakhir bermain bersama Klub  Rapid Bucharest (Liga Atas Rumania).


"Dia masih status trial dan yang menentukan nanti pelatih baru Peter Butler," kata Julius Raja.


"Kalau terbuang pasti ada, namun kita belum tau siapa yang bakal dipertahankan dan dicoret, semua kembali ke pelatih baru Peter Butler," kata King panggilan akrab Julius Raja.


PSMS akan kembali menjalani latihan pada Jumat pagi (20/7).

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruPeter ButlerRap Rap AttitudeRibak Sudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idliga 1stadion teladan
GAME ON 2018
Komentar