Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • PSMS Latihan di Awal Desember. Ini Kata Asisten Pelatih

PSMS Medan

PSMS Latihan di Awal Desember. Ini Kata Asisten Pelatih

Pasang Iklan Disini
AJP Sabtu, 30 November 2019 14:26 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Pemain PSMS Medan masih berstatus diliburkan sampai batas waktu yang belum diumumkan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Asisten pelatih PSMS Medan, Edi Syahputra mengaku belum mendapatkan informasi pasti dari manejemen tentang kapan memulai latihan. 

Sejauh ini skuat PSMS Medan diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan pasca tersisih dari Babak 8 Besar Liga 2 2019 beberapa waktu lalu.

"Mengenai (wacana) latihan di awal bulan depan, belum ada info ke kami. Mungkin saja besok-besok batu diinfokan manajemen," kata Edi Syahputra.

Pelatih berlisensi A AFC ini justru secara pribadi masih belum bisa melupakan kegagalan timnya di babak perempatfinal Liga 2 kemarin. Ia mengaku masih ada rasa sedikit kecewa yang dirasakannya hingga saat ini.

"Ya pasti masih ada rasa sedikit kecewa ya. Kemarin kami sudah curahkan semua kemampuan yang ada. Tapi, kita hanya bisa berencana, ketetapan dan keputusan hanya Allah," ucap Edi Syahputra.

Lebih lanjut, Edi menyebut jadikan kegagalan kemarin sebagai pembelajaran di masa yang akan datang. Dengan harapan musim depan PSMS harus lebih matang lagi untuk persiapkan tim.

"Semua pasti ada hikmahnya untuk kami semua. Baik untuk pemain, pelatih dan manajemen. Ke depan kita harus berbenah lagi untuk musim depan," tutup asistennya pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, itu.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar