PSMS Medan

PSMS Medan Gelar Uji Coba Malam Hari

AJP Senin, 14 September 2020 09:12 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan saat uji coba dengan Gumarang FC dinStadion Teladan beberapa waktu lalu

BOLAHITA, MEDAN - Menghadapi home tournament Liga 2 2020, PSMS Mefan menjadwalkan laga uji coba pada malam hari di Stadion Teladan.

Namun menurut sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan jadwal uji coba tersebut masih dalam proses penyusunan. Tim yang akan menjadi lawan PSMS pada laga uji coba nanti dalam waktu dekat akan segera diumumkan.

"Senin (14/9/2020) mau disusun lengkapnya kata manajer Pak Mulyadi. Untuk tim nya, belum ini (fix). Mungkin salah satunya klub dari Lubuk Pakam. Ada klub liga 3, tapi belum tahu juga. Masih rencana lah, nanti dikabari lagi," kata Julius Raja.

Pria yang akrab disapa King ini mengatakan, laga uji coba mendatang berbeda dengan dua laga uji coba sebelumnya menghadapi PSAD dan Gumarang FC.

Jika dua laga sebelumnya digelar sore hari, maka pada pertandingan selanjutnya tim berjuluk Ayam Kinantan ini juga akan mencoba bermain di malam hari.

Hal ini sebagai persiapan sekaligus mengantisipasi jika PSMS nantinya bakal melakoni laga malam hari. Harapannya dari laga malam hari, Ferdinand Sinaga dkk juga akan semakin terbiasa bertanding malam hari nantinya.

"Rencananya ada uji coba hari Selasa (15/9/2020). Tapi mainnya malam, habis Maghrib. Artinya mau coba main pakai lampu. Tapi masih rencana," kata Julius Raja.

Sebelumnya manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, manajemen dan tim pelatih menjadwalkan Paulo Sitanggang Cs bisa menjalani uji coba lebih kurang sebanyak 4-5 kali.

Harapannya di laga uji coba nanti, para pemain PSMS akan bisa menunjukkan kemampuan mereka.

T#gs Julius RajaLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep Hansen pelatih PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitaedy rahmayadipsms
Komentar