PSMS Medan

PSMS Medan Kembalikan RH dan Rohim Goal

AJP Senin, 03 Februari 2020 15:27 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Dua pemain jebolan Liga 1 2019 asa Sumut ke Medan, yakni eks kiper Persebaya Surabaya, Abdul Rohim dan mantan gelandang Persija Jakarta, Rahmat Hidayat
BOLAHITA, MEDAN - PSMS akhirnya berhasil merekrut sekaligus membawa pulang dua pemain jebolan Liga 1 2019 asa Sumut ke Medan, yakni eks kiper Persebaya Surabaya, Abdul Rohim dan mantan gelandang Persija Jakarta, Rahmat Hidayat. 

Dua pemain tersebut merupakan putra daerah kelahiran Sumatera Utara akan memperkuat PSMS di musim Liga 2 2020. Keduanya juga pernah memperkuat PSMS di Liga 1 2018.

Kedua pemain ini pun sudah diresmikan dengan menandatangani kontrak di sekretariatan PSMS, Senin (3/2/2020) sore. 

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengungkapkan dengan direkrutnya dua pemain tersebut tim berjuluk Ayam Kinantan ini optimis mampu promosi ke Liga 1. 

"Mereka pemain berkualitas di samping putera daerah. Saya berharap kepada dua pemain ini sama-sama berjuang ke Liga 1, dengan kondisi sekarang kami siap tempur," ujar Mulyadi Simatupang.

Perburuan terhadap pemain baru belum berhenti diperekrutan Rohim dan Rahmad. Manajemen PSMS akan merekrut pemain baru tambahan dalam waktu dekat. Saat ini Ayam Kinantan masih mencari pemain yang berkualitas berposisi sebagai penyerang. 

"Kemungkinan ada tiga pemain lagi. Kami akan berupaya akan mencari striker yang bisa menjadi pembeda di atas rata-rata. Kami ingin buat pelatih bingung dengan kualitas pemain yang sama rata," ucap Mulyadi.
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar