• Home
  • BOLAHITA
  • PSMS Melalui Sekretaris Klub Ngotot Liga Ingin Dilanjutkan

PSMS Medan

PSMS Melalui Sekretaris Klub Ngotot Liga Ingin Dilanjutkan

RIDHO Senin, 12 Oktober 2020 12:26 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Julius Raja (kiri) saat bersama Ferdinand Sinaga

BOLAHITA, MEDAN - Sekretaris klub PSMS Medan, Julius Raja ngotot kompetisi kasta kedua di Indonesia tetap digelar untuk musim ini.

Julius Raja mengatakan tak hanya digelar, mereka juga mengharapkan sistem promosi juga tetap diberlakukan. Karena pada musim ini  tim berjuluk Ayam Kinantan membidik satu tiket lolos ke liga 1 musim depan.

"Kalau kami tetap mengharapkan adanya promosi untuk kompetisi musim ini," ujar Julius Raja.

Pria yang akrab disapa King ini menuturkan, manajemen sudah habis-habisan untuk menggapai targetnya musim ini agar bisa kembali berlaga di liga 1 yang juga kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Indonesia itu.

"Jadi manajemen tentu sudah mengucurkan dana yang banyak. Yang jelas kami mengharapkan liga tetap digelar," ucap Julius Raja.

Julius Raja juga mengatakan jika jadi digelar, maka waktu kompetisi juga akan molor. Menurutnya jadwal awal jika kompetisi dimulai 17 Oktober saja akan berakhir bulan Desember.

Maka jika digelar November maka berpeluang berlangsung hingga tahun 2021. Namun yang terpenting adalah kompetisi tetap digelar dan tidak lagi diubah dengan format lain seperti isu turnamen mini yang sempat berhembus belakangan ini.

"Kalau saya artinya gak ada istilah turnamen mini. Jadi kompetisinya pun diharapkan tetap dapat digelar untuk periode 2020-2021. Sampai dengan batas sebelum penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021," pungkasnya.

T#gs Extraordinary Shopee Liga 1 2020Julius RajaLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar