PSMS Medan

PSMS Minta Hal Ini ke LIB

AJP Sabtu, 27 Juni 2020 13:58 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang telah mendengar lampu hijau bahwa kompetisi Liga 2 bergulir Oktober

BOLAHITA,MEDAN - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang telah mendengar  lampu hijau bahwa kompetisi Liga 2 bergulir Oktober mendatang. Bahkan ia juga sudah menerima bocoran pembagian grup yang satu tim dengan PSMS.

"Kita sudah mendengar kabar dari PSSI bahwa kompetisi Liga 2 maupun Liga 3 digelar Bulan Okt7ober. Bahkan kita juga mendapat gambaran pembagian grupnya. Kita bergabung dengan klub-klub yang di wilayah Sumatera. Tapi ini belum resmi hanya hasil share saja," ujar Mulyadi Simatupang.

Dari hasil gambaran pembagian grup yang ia dapat, Mulyadi mengaku tidak cocok. Sebab, dalam satu grup itu PSMS tergabung dengan klub asal Sumatera.

Ia meminta operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyusun pembagian grup secara acak. Minimal dalam satu grup tidak semuanya dihuni oleh klub-klub Sumatera. "Kita berharap pembagian grup diundi lebih detail lagi. Jangan PSMS satu grup dengan klub asal Sumatera semua. Misalnya dalam satu grup kita ini agak diacak ada dari klub asal Jawa," ucap Mulyadi Simatupang.

"Kemudian kalau mau diundi ya wilayah barat saja, jangan digabung dengan wilayah timur. Artimya tetap seperti regulasi sebelumnya, PSMS akan masuk dalam wilayah barat, jadi ya diundi wilayah barat saja," tambahnya.

Bocoran yang didapat Mulyadi, tim Ayam Kinantan akan tergabung dalam grup yang terdiri dari Semen Padang, PSPS Riau, AA Tiga Naga, Muba Babel United dan Sriwijaya FC. "Tapi ini masih berubah sewaktu-waktu, karena belum final. Kita tunggu lah keputusan PSSI dalam beberapa hari ke depan," pungkasnya.

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar