PSMS Medan

PSMS Negosiasi Ulang dengan Pemain

admin Kamis, 21 Januari 2021 20:10 WIB
BOLAHITA
Skuat PSMS Medan di Stadion Teladan beberapa waktu lalu
BOLAHITA, JAKARTA - Pascakeputusan PSSI melalui rapat Exco PSSI menghentikan liga 1 dan liga 2 musim tahun 2020, manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan klub kini menunggu PSSI mengumumkan jadwal musim kompetisi tahun 2021.

Klub peserta liga juga menunggu PSSI untuk menerbitkan regulasi musim kompetisi yang baru.

"Klub saat ini masih menunggu kapan liga 2 tahun 2021 dimulai. Jika sudah ada kejelasan, klub akan melakukan persiapan," ujar Mulyadi Simatupang.

Pak Mul panggilan akrab Mulyadi Simatupang menjelaskan setelah PSSI memutuskan liga tahun 2020 dihentikan maka secara otomatis kontrak para pemain dengan klub PSMS juga sudah berakhir.

Dengan demikian, memasuki musim baru nantinya, klub PSMS harus melakukan negosiasi ulang kontrak dengan para pemain yang diincar untuk kompetisi tahun 2021.

"Jadi setelah keputusan PSSI tidak lagi abu-abu. Dan kepada para pemain yang sebelumnya dilakukan addendum kontrak hingga liga 2 2020 berakhir maka sudah kita pastikan kontrak juga sudah berakhir," ujar Mulyadi Simatupang.

"Jadi kalaupun nanti ada liga 2 tahun 2021 yang kita mulai nanti, tentu kami akan negosiasi ulang dengan semua pemain yang akan direkrut," tambah Mulyadi Simatupang.

Lebih lanjut Mulyadi menambahkan, sebagai klub peserta PSMS tak ingin kembali menderita kerugian yang tak berarti seperti musim kemarin.

Dia pun berharap PSSI bersama PT LIB bisa mempersiapkan kompetisi musim baru dan tidak lagi terulang kasus yang sama tidak ada izin seperti tahun 2020. PSMS kata Mulyadi menunggu kebijakan selanjutnya dari PSSI.

"Kita tunggu PSSI bersama PT LIB menyiapkan musim kompetisi yang baru. Harapannya PSSI tidak lagi menggelar kompetisi tanpa ada izin Polri agar klub tidak rugi lagi dalam persiapan tim," pungkas Mulyadi yang juga menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Kelalutan Pemprov Sumut ini.
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT LIBPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini