Oleh Oleh Kota Medan

Liga 2 Indonesia

PSMS PSCS : Awas Tersandung Kinantan

AJP Kamis, 12 September 2019 13:03 WIB
BOLAHITA / AJP
Pembuktian perdana Jafri Sastra bersama PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pembuktian manajemen merekrut Jafri Sastra akan dimulai dari laga dengan PSCS Cilacap, di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2019) sore.

Jafri Sastra menargetkan menyapu bersih tujuh laga sisa dengan mengibaratkan laga sisa tersebut seperti final. Dan, semuanya akan dimulai hari ini, penghitungan poin dari PSCS Cilacap.

PSMS yang berada di posisi 7 dengan 24 poin harus berhadapan dengan PSCS yang sudah mengemas 26 poin dan duduk di posisi 4.

“Jangankan manajemen, istri saya di rumah juga berdoa untuk menang. Tapi kita profesional, kita dibayar untuk berlatih, bermain baik dan menang," kata Jafri Sastra pelatih PSMS Medan.

"Yang pasti tiga hari ini kami sudah bekerja keras memanfaatkan potensi yang ada. Tinggal bagaimana pemain mengembangkan taktikal yang sudah kami terapkan dalam latihan,” ucap Jafri Sastra.

“Yang terpenting itu bermain dengan hati dan bermain lepas,” Jafri Sastra.

Soal tim lawan, Jafri tak begitu banyak tahu. Namun secara klasemen, diakuinya PSCS lebih baik dari PSMS. Pun, secara kekuatan diakuinya bakal tak jauh beda kekuatannya antar tim.

“Hampir semua liga termasuk Liga 3 saya ikuti perkembangan, tentu tidak jauh beda Liga 1 dan Liga 2, saat ini klasemen kita di bawah tim yang kita hadapi. Ini kami jadikan motivasi agar tidak melepas poin. Ini sangat penting, setiap pertandingan adalah final. Kami enggak ingin kehilangan poin untuk merangsek posisi kita di klasemen,” tegas Jafri.

Bermain di Teladan, Jafri juga berharap tuah agar meraih kemenangan sama saat dirinya masih membawa PSIS Semarang tahun lalu. Bersama PSIS di Liga 1, PSMS berhasil ditaklukan 3-2 di Stadion Teladan. "Yang pasti bismillah, apa yang baik saat saya bawa PSIS dan tampil pertama dengan kondisi yang sama dengan PSMS sekarang, itu akan diberikan yang Maha Kuasa untuk saya dan anak-anak, juga pecinta PSMS,” bebernya.

Apalagi, dia menyebut lapangan Stadion Teladan musim ini jauh lebih baik dari musim lalu. “Rumput sudah lumayan bagus. Lapangan cukup baik peningkatannya, tahun lalu kering (rumputnya), gosong, kuning, sekarang sudah menghijau,” jelasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar