Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • PSMS Persib : Djanur Pastikan Berlangsung Sengit

Liga Indonesia

PSMS Persib : Djanur Pastikan Berlangsung Sengit

admin Selasa, 05 Juni 2018 09:39 WIB
bolahita
Antoni Putro dkk memastikan akan terjadi pertandingan sengit saat menghadapi Persib Bandung, Selasa (5/6/2018) malam di Stadion Teladan
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman memastikan akan terjadi pertandingan sengit saat menghadapi Persib Bandung, Selasa (6/6/2018) malam di Stadion Teladan.

Meskipun kondisi kebugaran Legimin Rahardjo dkk terkuras dalam perjalanan pulang dari Samarinda, tiga poin menjadi hal wajib dipertahankan.

"Saya tegaskan saat melawan Persib Bandung nanti, di lapangan akan terjadi pertandingan seru. Kami tidak mau kalah berturut usai dari tandang," kata Djajang Nurdjaman pelatih PSMS Medan usai memimpin  latihan sore, Minggu (3/6) sore di Stadion Kebun Bunga. 

"Kalau ditanya secara emosional bertemu Persib, ya biasa saja. Sama dengan pertandingan lain. Saya tidak pernah melihat dulu, tapi dimana saya sekarang dan harus proffesional. Saya tidak berkhianat dengan profesi," ucap Djajang Nurdjaman. Bagaimana dengan kekuatan Persib Bandung saat ini?

Djajang Nurdjaman tak mau terlalu lebar membahas kekuatan lawan. Dia menganggap hal itu sesuatu yang tak etis dipublikasikan. Namun Djanur panggilan akrab Djajang Nurdjaman telah mempersiapkan cara meredam dua winger Persib, Ghozali Siregar dan Febri.

"Persib juga mau menang. Tapi banyak hal yang membuat kenapa kita harus memenangkan laga ini. KLami sudah antisipasi kedua wing mereka, Ghozali dan Febri," Djajang Nurdjaman. 

"Hasil di Piala Presiden lalu itu tak bisa dijadikan patokan, jauh banget," Djajang Nurdjaman
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul AzizAhmad FauziDhika BayangkaraDilshod SharofetdinovErry SulistioErwin RamdaniFirza AndikaGhozali SiregarJajang SukmaraKampak FCKissito Wilfried Yessohabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjanurfrets Butuan
GAME ON 2018
Komentar