PSMS Medan

PSMS Pertahankan Pemain Bintang

RIDHO Minggu, 15 November 2020 17:22 WIB
BOLAHITA
PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan tak mau kehilangan sejumlah pemain bintang yang didatangkan dari Liga 1. Menopang perjuangan ke Liga 1, manajemen akan mempertahankan Ferdinand Sinaga dkk untuk musim 2020-2021.
 
Seperti Ferdinan Sinaga Paulo, Imanuel Wanggai, OK John dan Silvio dinyatakan masih tetap di PSMS Medan. "Mereka tetap otomatis karena statusnya pinjaman. Walaupun katanya liga dua bergulir Februari mendatang, tetap kita perpanjang kontrak mereka. Dan kita sudah komunikasi dengan klub mereka," kata Julius Raja sekretaris klub PSMS Medan.

Kehadiran pemain bintang itu diharapkan membuat kekuatan tim tetap solid sehingga bisa menjadikan tim berjuluk ayam Kinantan ini bisa menuju Liga 1

"Itulah makanya kita akan terus memantau latihan para pemain sehingga kita bisa mengetahui dan akan berkordinasi dengan pelatih terkait pemain yang hendak dipakai atau tidak. Mengingat akan adanya perpanjangan kontrak. Sistemnya ya koordinasi dan tergantung pelatih," pungkasnya.

Sekadar mengingatkan bahwa PSMS Medan saat ini telah meliburkan skuatnya hingga Desember mendatang. Manajemen masih menunggu kejelasan dan kepastian tentang regulasi kontrak pemain di fase transisi Liga musim 2020-2021.

Pundemikian, sejumlah pemain di bulan Oktober lalu telah berakhir kontraknya. Dan beberapa lagi akan menyusul di akhir November ini. "Bagaimana nasibnya bergantung dengan pelatih Gomes. Kalau dibutuhkan, kita akan perpanjang. Kita tunggu regulasi pasti dari PSSI soal pemain ini," pungkasnya.

T#gs Extraordinary Shopee Liga 1 2020Legimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita
Komentar