• Home
  • BOLAHITA
  • PSMS Punya Mentalitas Bagus Mengalahkan Barito Putera

Liga 1 Indonesia

PSMS Punya Mentalitas Bagus Mengalahkan Barito Putera

admin Sabtu, 06 Oktober 2018 12:00 WIB
istimewa
Peter Butler pelatih PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Posisi paling bawah di klasemen sementara Liga 1 mau tak mau tidak akan mengubah target dalam setiap sisa laga. Termasuk dalam laga pekan ke 24 tandang ke markas PS Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10/2018).

PSMS Medan tetap berambisi pulang dengan membawa poin. "Kemarin datang ke sini dengan tim Persipura dan saya tahu Barito main bagus. Tapi tidak apa-apa. Saya tahu ke sini sangat sulit dapat poin. Saya tahu mereka banyak pemain bagus. Saya tetap yakin kami bisa dapat poin di sini," ujar Peter Butler pelatih PSMS Medan saat temu pers di Stadion 17 Mei, Sabtu (6/10).

"Tapi saya yakin dengan modal mentalitas yang bagus dan bermain defensif yang bagus bisa menang. Kondisi pemain sangat baik, mereka mau kerja keras. Jadi kami datang ke sini tentu untuk menang, maksimum dapat satu poin saja," ucap Peter Butler.

PSMS mengakui bahwa Barito Putera memiliki sejumlah pemain bagus. Seperti Sacramento, Musafri, Syamsul Arif dan lainnya. Namun datang ke markas Barito, Butler tak mau anak asuhnya tampil melempem. Ia akan instruksikan pemainnya bermain disiplin.

"Saya rasa mereka bagus tim, mereka berada pada klasemen tengah. Tapi pemain saya belajar dan kita harus tetap waspadai. Banyak orang pikir saat lawan Perserui kami pasti tidak dapat poin dan kami berhasil. Jadi kita harus yakin dapat poin lagi di sini," kata Peter Butler yang berasal dari Inggris.
T#gs Barito PuteraPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRahmad HidayatRap Rap AttitudeShohei Matsunagaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadiliga 1stadion teladansumatera utara
Komentar