• Home
  • BOLAHITA
  • PSMS Segera Gelar Rapat Intern dan Undang Pemain Domisili Sumut

PSMS Medan

PSMS Segera Gelar Rapat Intern dan Undang Pemain Domisili Sumut

RIDHO Kamis, 19 November 2020 12:00 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Stadion Teladan, homebase PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan seperti akan melalukan gerak cepat. Pasca diterimanya Surat Keputusan (SK) PSSI terbaru terkait penundaan kompetisi Liga Indonesia tahun 2020, pengurusanajemen berencana segera memanggil kembali para pemain dan tim pelatih ke markas besar Kebun Bunga.

Dikumpulkannya kembali skuat Ayam Kinantan sesuai dengan instruksi pembina PSMS yang juga Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Supaya skuat PSMS bisa berkumpul dan memulai latihan sebelum akhir tahun 2020."Harusnya jadi bulan Desember, sesuai dengan instruksi beliau  (Edy Rahmayadi)," ujar Julius Raja sekretaris klub PSMS.

Julius Raja menjelaskan sebelum mengumpulkan Ferdinand Sinaga dkk, manajemen PSMS akan lebih dulu memanggil para penggawa PSMS yang berdomisili di Medan sekitarnya. Ini agar tidak memberatkan pemain yang domisili jauh dari Sumut.

Manajemen bersama pemain akan turut membicarakan dengan perwakilan pemain terkait kelanjutan liga dan SK terbaru PSSI.

"Kami adakan rapat internal manajemen dulu. Secepatnya kita kumpulkan pemain yang lokal dulu untuk diadakan diskusi. Jadi kalau sudah terbayar gaji kita kumpulkan supaya bicara dengan pemain. Nanti setelah pelatih kita tanya mana pemain yang kontraknya tidak diperpanjang," ucap Julius Raja.

"Jadi ini memang belum diumumkan ke semua pemain. Jadi nanti rencananya kita diskusi dulu dengan perwakilan pemain yang di Medan. Baru minta semua berkumpul," pungkas Julius Raja.

T#gs Extraordinary Shopee Liga 1 2020Julius RajaKetua Umum PSSI Mochamad IriawanLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar