PSMS Medan

PSMS Sudah Punya 20 Pemain

AJP Selasa, 21 Januari 2020 13:31 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Pemain PSMS Medan menandatangani kontrak

BOLAHITA, MEDAN  - PSMS Medan resmi merekrut 13 pemain jelang kompetisi Liga 2 2020. Sebelumnya PSMS telah merekrut tujuh pemain.

Penanggung jawab PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan tim berjuluk Ayam Kinantan telah resmi merekrut 20 pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 2.

"Secara resmi kami mengumumkan tahap kedua pemain PSMS. Tahap pertama ada tujuh pemain. Total yang resmi dikontrak 20 orang. Delapan orang pemain lama yang dipertahankan. Kemudian, 12 pemain baru. Ada sembilan pemain asal Sumatera Utara (Sumut)," kata Mulyadi di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin 20 Januari 2020.

Manajemen Ayam Kinantan tidak akan berhenti merekrut pemain tambahan. Kata Mulyadi, PSMS telah membidik beberapa pemain untuk melengkapi skuat Ayam Kinantan di Liga 2 2020. Nantinya pemain yang datang tak lagi menjalani trial. Manajemen bakal langsung menyodorkan kontrak.

"Secara lisan sudah deal tinggal kontrak saja. Besok menyusul bek, gelandang, dan kiper. Ada lima atau enam pemain yang dibutuhkan sesusai rekomendasi pelatih dan koordinasi manajemen. PSMS nantinya akan diperkuat 25 atau 26 pemain," sebut Mulyadi.

Sebelumnya PSMS telah memulangkan empat pemain yang dinilai tak memenuhi kriteria. Mereka ada yang berasal dari Jakarta, dan tentunya Sumut.

Berikut pemain yang direkrut Ayam Kinantan, Ananias Fingkrew, Ichlasul Qadri, Andre Prambudi, Adi Irawan, Hamdi Sula, Andre Oki Sitepu, Legimin Rahardjo, Yuda Risky Irawan, Eki Fauji Saputra, Donni Dio Hasibuan, Ramadhani, Ricat Turnip, dan Fiwi Dwipan.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs bolahitaMulyadi SimatupangpsmsPSMS MedanRap Rap Attitude
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar