Oleh Oleh Kota Medan

PSMS Tinggal Tunggu Undangan Saja

admin Selasa, 12 Desember 2017 20:16 WIB
bolahita
Freddyan Ucil Wahyu dan Frets Butuan
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA.ID - PSMS Medan memastiikan diri tampil di Piala Presiden 2018 mendatang. Ini akan menjadi hal menarik bagi tim berjuluk Ayam Kinantan, karena akan bertemu dengan kontestan Liga 1 di ajang pramusim.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mendapatkan pesan secara lisan dari manajemen. Hanya mereka masih menunggu undangan resmi dari penyelenggara turnamen. Dan, dalam sepekan ini manajemen PSMS akan melakukan pertemuan membahas program tim ke depannya.

"Kalau secara lisan disampaikan manajemen ke saya, iya ikut Piala Presiden. Tinggal tunggu undangan saja," ujar Djanur.

Andai benar-benar turut serta, sebagai klub promosi Liga 1 2018 yang memiliki basis suporter kuat bukan tidak mungkin mereka dilirik sebagai salah satu tuan rumah. Kendalanya kondisi Stadion Teladan, Medan, masih jauh dari kata layak.

"Stadion masih menunggu bahasan manajemen. Sama seperti soal pemain dan lain-lain," imbuh pria berusia 53 tahun tersebut.

Selain PSMS, klub promosi Liga 1 musim depan yang juga tak sabar menanti undangan ikut Piala Presiden adalah PSIS Semarang.

Mereka bahkan tidak sabar ingin ambil bagian sebaga peserta. Dan rencananya akan segera melakukan proses perekrutan agar proses persiapan bisa berjalan dengan lancar.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Fans ClubKampak FCKodrat ShahLegimin RahardjoPSMS MedanPSSIPT Liga Indoneabdul rohimaskot pssi medanayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idchoiril hidayatdjajang nurdjamandjanuredi syahputraedy rahmayadifrets Butuankota medanliga 1
GAME ON 2018
Komentar