Oleh Oleh Kota Medan

PSMS U-16 Sapu Bersih Poin dari Palembang

admin Senin, 17 September 2018 15:30 WIB
Bolahita.id
Pelatih PSMS Medan, Reswandi (kanan) dan Hendri Dinal
Mainkan Fantasy Game

BOLAHITA, MEDAN - PSMS U-16 tampil trengginas di dua laga awal putaran pertama Liga 1 Elite Pro Academy tahun 2018.


PSMS U-16 berhasil memenangkan dua laganya melawan Sriwijaya U-16 FC di Stadion Bumi Sriwijaya FC. Laga perdana yang berlangsung Sabtu (15/9/2018), tim berjuluk Ayam Kinantan ini menang dengan skor 0-1. Gol tunggal dicetak Sandi Arta Samosir menit ke 7.


Teranyar, kembali menang dengan skor 0-3 pada hari Minggu (16/9) siang di stadion yang sama. Tiga gol PSMS kembali diboyong Sandi Arta Samosir menit ke 13 dan 42'  dan M.Fahri rozi menit 46. “Kita sangat bersyukur dengan hasil di dua laga ini. Ini menjadi motivasi bagi pemain ke laga selanjutnya melawan Persib U-16 di Medan,” kata Reswandi pelatih PSMS U-16.


“Kuncinya adalah kebersamaan dan kekeluargaan. Itu yang membuat pemain kompak,” ucap Reswandi.


Selain itu Reswansi yang juga merupakan eks  pemain PSMS dan Sriwijaya FC mengakui adanya perubahan komposisi di game pertama dan kedua. “Saya pikir soal gol yang berbeda di pertama dan kedua adalah faktor perubahan komposisi di lini depan. Saya menurunkan perubahan di kedua tadi,” ujar Reswandi. 


PSMS U-16 selanjutnya akan menjadi tuan rumah di Stadion Teladan. Tim berjuluk Ayam Kinantan akan menjamu Persib Bandung.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Arema FCBali UnitedBali UnitedBarito PutraBhayangkara FCBorneo FCLegimin RahardjoLiga IndonesiaMadura UnitedPersebaya SurabayaPersela LamonganPersib Bandungaskot pssi medanbolahitabolahita.idbolahita idedy rahmayadimedanpersija jakarta
GAME ON 2018
Komentar