Fashion Bolahita

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

PSMS VS Martapura FC : Ulangan Atau Kejutan

Pasang Iklan Disini
AJP Kamis, 14 November 2019 12:30 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Legimin Rahardjo kapten PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Laga penting untuk menentukan lolos ke babak semifinal Liga 2 tahun ini kembali bakal dilakoni PSMS Medan dan Martapura FC. Keduanya akan bertemu di babak delapan besar Grup B di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (14/11/19) sore. 

Sebelumnya PSMS Medan bermain imbang 1-1 dengan Persik Kediri. Sedangkan Martapura FC takluk dari Persita Tangerang dengan skor 2-3. Bagaimana pemain menatap laga kedua ini?

"Lupakan laga kemarin dan kembali kita tatap laga kedua ini. Kita harus bangkit dan fokus serta siap mental agar tiga poin bisa kita raih agar kans kita terbuka lebar," kata Afiful Huda stoper PSMS Medan.

PSMS memiliki catatan manis menghadapi Martapura dua tahun silam (menang 2-1 di babak 8 besar Liga 2 2017) dan menelan kekalahan atas Persita di laga perdana kemarin, ia meminta rekan setimnya untuk tidak menganggap remeh lawan.

"Jangan anggap remeh, meski lawan menelan kekalahan kemarin. Mereka wajib tetap kita waspadai karena mereka sempat unggul atas Persita di babak pertama," ucap Afiful.



Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idmartapura fcpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar