• Home
  • BOLAHITA
  • PSMS v Mitra Kukar : Kesempatan Jauhi Zona Degradasi

Liga 1 Indonesia

PSMS v Mitra Kukar : Kesempatan Jauhi Zona Degradasi

admin Senin, 22 Oktober 2018 15:58 WIB
bolahita
Saat ini PSMS Medan masih berada di dasar klasemen dengan 27 poin, dari 25 kali pertandingan
BOLAHITA, MEDAN- PSMS Medan kembali berpeluang untuk menjauhi zona degradasi saat melawan  si Naga Mekes Mitra Kukar dalam lanjutan Gojek Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Selasa (22/10/2018) sore.

Saat ini PSMS Medan masih berada di dasar klasemen dengan 27 poin, dari 25 kali pertandingan dan kemenangan atas Mitra Kukar nanti akan membawa PSMS untuk sementara waktu bisa menjauhi zona degradasi.

Setelah sukses menang perdana dalam laga tandang saat melawan Sriwijaya FC kemarin di Palembang dengan skor telak 3-0.Kali ini anak asuhan Peter Butler ini diwajibkan untuk mengalahkan Mitra Kukar untuk bisa menjauhi zona degradasi apalagi besok tim Ayam Kinantan bermain di kandang sendiri di Stadion Teladan .

"Kemenangan atas Sriwijaya kemarin saya rasa jangan buat pemain jadi cepat tinggi hati.Mereka harus fokus demi situasi PSMS saat ini yang masih berada di zona degradasi,” kata Peter Butler.

“Para pemain harus kerja keras rebut 3 poin.Apalagi kita menjadi tuan rumah besok," ujarPeter Butler dalam jumpa pers, di Kebun Bunga Medan, Senin (21/8/2018).

Menghadapi anak asuh Rahmad Darwaman tersebut, PSMS tidak akan diperkuat oleh bek Roni Fatahillah dan juga gelandang serang mereka Rahmat Hidayat. Top skor sementara mereka  dengan 6 gol, Matsunaga  juga dalam keadaan tidak fit, namun belum bisa dipastikan bisa bermain atau tidak mengahadapi Mitra Kukar besok.

"Saya rasa kehilangan Roni karena kartu merah saat melawan Sriwijaya kemarin sedikit banyak akan mempengaruhi pertahanan PSMS Medan. Namun masih ada M.Roby, Lobi saya rasa masih bisa menjaga pertahanan PSMS dengan  baiik,” Peter Butler.

“Kondisi fisik para pemain PSMS saat ini memang sedikit kekelahan karena hanya berselang 4 hari setelah melawan Sriwijaya.Namun saya tegaskan kepada pemain untuk tetap fight dan saya tidak hentinya berikan motivasi agar mereka bisa bermain bagus saat melawan Mitra Kukar," tandas Butler.
T#gs Alexandros TanidisBali UnitedBarito PuteraLegimin RahardjoMitra KukarPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeShohei Matsunagaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadipsmsstadion teladan
Komentar