Shopee Liga 1 2019

PSS Vs Borneo FC, Berebut Papan Atas

admin Rabu, 20 November 2019 12:14 WIB
Liga Indonesia
PSS saat ini masih tertahan di posisi ketujuh dengan 40 poin
BOLAHITA, SLEMAN - Duel perebutan posisi papan atas tersaji saat PS Sleman menjamu Borneo FC pada lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/11). Pemenang dari laga itu akan semakin nyaman di posisi lima besar.

PSS saat ini masih tertahan di posisi ketujuh dengan 40 poin. Jika menang, tim Super Elang Jawa kembali merangsek ke posisi lima besar sekaligus menggeser posisi tim tamu.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro menilai hampir seluruh personelnya fit. Hanya tiga pemain yang absen karena cedera yakni Bagus Nirwanto, Dave Mustaine, dan Brian Ferreira.

Seto menegaskan seluruh elemen tim siap untuk menghadapi Borneo FC dan memetik kemenangan lagi di rumah sendiri.

"Secara keseluruhan PSS siap untuk pertandingan nanti. Kita tidak tahu hasilnya seperti apa, tapi coba untuk bermain maksimal dan memenangkan laga," tegas Seto.

Sementara di kubu Borneo FC, tim tamu harus kehilangan 10 pemainnya yang absen. Dimulai kiper Nedeo Argawinata dan Lerbi Eliandry yang memperkuat Timnas U-23 dan Senior. Lalu M Sihran, Abdul Rachman, dan Wildansyah absen karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan pemain lain seperti Firdaus Ramadhan, Juan Ramon Alsina, Rahmanuddin, dan Renan Silva dibekap cedera. Kondisi itu tentu jadi pukulan bagi tim tamu.

Namun, pelatih Mario Gomez menegaskan timnya siap menghadapi PSS dalam kondisi apapun. Mantan juru taktik Persib Bandung itu sudah menyiapkan rencana lain.

"Memang kami tidak dapat memainkan mereka, tapi kami mempunyai tim yang bagus untuk besok. Kami tahu itu adalah pertandingan penting, dan kedua tim ingin mendapat poin," kata Gomez.
T#gs Borneo FCLiga IndonesiaPSS SlemanPSSIPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idliga 1
Komentar