WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • BOLAHITA
  • PSSI Undang Suporter Berbincang di Football Expo 2018

PSSI

PSSI Undang Suporter Berbincang di Football Expo 2018

admin Selasa, 24 April 2018 08:35 WIB
pssi
Suporter menjadi elemen penting dalam sepak bola. Karena itu PSSI mengundang para pendukung atau suporter klub dan tim nasional Indonesia untuk bergabung dalam acara Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, JAKARTA - Suporter menjadi elemen penting dalam sepak bola. Karena itu PSSI mengundang para pendukung atau suporter klub dan tim nasional Indonesia untuk bergabung dalam acara Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018.

Acara ini diselenggarakan federasi bekerjasama dengan PT. Expotama Sinergi bernama Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018 yang akan digelar di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan dari tanggal 2- 6 Mei.

Khusus untuk acara forum dengan suporter digelar pada hari Jumat tanggal 4 Mei 2018 dengan tema acara "Representing and Protecting Indonesian Football Culture" yang dibalut dengan acara bincang-bincang santai. Namun melalui forum ini diharapkan bisa dikupas secara mendalam mengenai bagaimana mempersembahkan dan melindungi kultur sepak bola yang ada di Indonesia.

"Suporter merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari sepak bola. Maka dari itu, kami megundang para suporter ini untuk menjadi narasumber di acara Football Expo kali ini," kata Deputi Bisnis Sekretaris Jenderal PSSI Marsal Masita.

Rekor penonton di Indonesia terakhir terlihat saat pertandingan Persija melawan Johor Darul Ta'zim di Stadion Gelora Bung Karno beberapa waktu yang lalu, mencapai 60.157 suporter. Itu adalah bukti bahwa sepak bola Indonesia memiliki daya magnet terbesar di Asia.

"Fans sepak bola Indonesia juga telah menunjukkan superioritasnya sebagai salah satu yang terbesar di Asia. Kami ingin melihat pandangan suporter bagaimana menjaga kultur ini sebagai satu hal yang penting untuk sepak bola di Indonesia," sambungnya.

Selain tema itu, masih banyak tema menarik lain yang disajikan dalam Football Expo tahun ini. Selain itu juga ada banyak pameran dari produk olahraga. Kegiatan ini tidak dikenakan biaya masuk untuk umum pada hari pertama, namun saat hari kedua hingga akhir acara, pengunjung umum hanya dikenakan biaya masuk sebesar 10.000 rupiah.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: pssi

T#gs PSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar