PSMS Medan

Paling Lama Minggu Malam, Skuat PSMS Lengkap

AJP Sabtu, 01 Agustus 2020 11:38 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Latihan PSMS Medan beberapa waktu lalu di Stadion Kebun Bunga

BOLAHITA, MEDAN - Target PSMS Medan memulai persiapan kembali di bulan Agustus sepertinya berjalan. Skuat Ayam Kinantan paling lama Minggu (2/8/2020) malam sudah lengkap, berkumpul di Mes Stadion Kebun Bunga.

Beberapa nama seperti Rizky Novriansyah dari Bangka Belitung, Sutanto Tan dari Kepulauam Riau, Ananias Fingkreuw asal Papua, Herlian Arif Laksono dan Eli Nasoka dari Pulau Jawa telah dibelikan tiket. Sedangkan Muhammad Adi Satryo sendiri bergabung bersama Timnas U-19.

"Iya paling lama pemain akan tiba di Medan hari Minggu malam. Jadi semua sudah kumpul di mes," kata Edi sekretaris tim PSMS Medan.

Bergabungnya seluruh pemain ini otomatis akan mengubah jadwal latihan Legimin Rahardjo. PSMS tak lagi menggelar tiga kali dalam sepekan. Namun sudah setiap hari di Stadion Kebun Bunga Medan.

Ferdinand Sinaga yang beberapa hari sebelumnya sempat kembali ke Makassar untuk menjemput keluarganya dikabarkan juga sudah kembali ke Sumut.

"Ferdinand jemput keluarga dan sudah balik hari ini. Tapi ada kegiatan keluarag dan Minggu balik ke Medan," tutupnya.

T#gs Mulyadi SimatupangMulyadi SimatupangPSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMSPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar