WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • BOLAHITA
  • Panpel PSMS Akan Tutup Lubang di Stadion Teladan

Panpel PSMS Akan Tutup Lubang di Stadion Teladan

Panpel PSMS dengan tegas pendapatan penjualan tiket tahun ini menjadi sumber pendapatan bagi klub
admin Rabu, 07 Maret 2018 09:36 WIB
bolahita
PSMS Medan akan menjadikan Stadion Teladan menjadi homebase di Liga 1 tahun 2018
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSMS Medan telah menyiapkan antisipasi terkait banyaknya penonton tanpa tiket di Stadion Teladan di Liga 1 nanti.

Panpel PSMS dengan tegas menargetkan pendapatan penjualan tiket tahun ini menjadi sumber pendapatan bagi klub.

"Kami tadi sudah melihat langsung kondisi Stadion Teladan. Di bagian tribun timur banyak lubang-lubang yang mungkin selama menjadi sumber kebocoran," kata Julius Raja sekum PSMS Medan yang menjabat sekretaris di Panpel.

"Persoalan lubang-lubang ini akan kami bicarakan dengan pengelola Stadion Teladan, agar segera ditutup dan dipagar tinggi dengan kawat, " ucap Julius Raja. 

Setelah itu, Julius Raja mengatakan akan melanjutkan koordinasi soal lobang - lobang ini kepada pihak kepolisian. "Tidak akan ada gunanya jika dipagar sekalipun kalau petugas bermain. Kami berkoordinasi lebih intens kepada pihak keamanan soal ini," kata Julius Raja.

Di tahun ini, panpel PSMS Medan menginginkan hasil penjualan tiket mampu menjadi sumber pendapatan klub. "Supaya tidak terjadi lagi dan PSMS terbantu dari pendapatan tiket," Julius Raja.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurliga 1stadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar