• Home
  • BOLAHITA
  • Paulo Sitanggang & Ferdinand Sinaga Gabung PSMS. Ini Kata Eli Nasoka

PSMS Medan

Paulo Sitanggang & Ferdinand Sinaga Gabung PSMS. Ini Kata Eli Nasoka

AJP Sabtu, 25 Juli 2020 09:47 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Eli Nasoka, gelandang serang PSMS

BOLAHITA, MEDAN - Gelandang serang PSMS Medan, Eli Nasoka tak terganggu dengan masuknya Ferdinand Sinaga dan terlebih Paulo Sitanggang di lini tengah.

Eli Nasoka justru melihat hal positif yang besar untuk PSMS Medan dalam mengejar target. Tanpa terkecuali bagi setiap pemain sendiri, yaitu kehadiran Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang otomatis akan memompa persaingan positif antar pemain.

"Saya sangat bersyukur di tim kita bertambah pemain-pemain pengalaman seperti mereka (Ferdinand dan Paulo, R)red). Mereka berdua punya nama dan kualitas bagus. Karena ini sangat dibutuhkan tim," kata Eli Nasoka kepada bolahita.

Lihat postingan ini di Instagram

Jumat, 24 Juli 2020, Ferdinand Sinaga resmi menjadi pemain PSMS Medan dengan status peminjaman dari PSM Makassar. . Stay Clean Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan #mantanpsms

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada


"Mengenai persaingan pasti ada dan pasti persaingan yang bagus dan sehat untuk membentuk tim yang solid," ucap Eli Nasoka yang akan tiba di Medan pada akhir bulan ini.

Sejatinya, Eli berharap dengan masuknya dua pemain Liga 1 ini mampu menghidupkan serta menggairahkan setiap lini PSMS.

"Agar semua lini dan semua pemain mampu memberikan performa yang terbaik untuk PSMS. Saya harap dengan datangnya pemain baru dapat menambah gairah, semangat untuk promosi. InsyaaAllah," pungkasnya.

T#gs Eli Nasoka PSMSFerdinand SinagaFerdinand Sinaga ke PSMSMulyadi SimatupangPSMS MedanPaulo SitanggangPaulo Sitanggang ke PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita
Komentar