PSMS Medan

Paulo Sitanggang Resmi ke PSMS Medan

AJP Sabtu, 25 Juli 2020 16:22 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Paulo Sitanggang resmi berbaju PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Paulo Sitanggang akhirnya resmi memperkuat PSMS. Pemain yang membawa timnas U-19 juara Piala AFF itu memperkuat Ayam Kinantan untuk Liga 2 2020 ini dengan status permanen setelah ditransfer dari Persik Kediri.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan, sudah lega karena proses kepindahan Paulo sudah tuntas. Diakuinya sampai malam tadi masih ada negosiasi.

"Ya Paulo sudah kami rekrut dengan status transfer dari Persik ke PSMS. Setelah tercapai kesepakatan malam tadi, segala hal kami selesaikan. Semoga kehadiran Paulo bisa membawa aura positif untuk PSMS dan bisa membawa tim ke Liga 1," kata Mulyadi Simatupang saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga.

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat berakhir pekan guys . Stay Clean Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan #mantanpsms

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada


Sementara itu Sekretaris PSMS Julius Raja mengatakan, Paulo dikontrak sampai 2021 mendatang. "Ya sampai Februari 2021. Kita kan belum tahu kapan musim depan dimulai. Jadi konsentrasi untuk musim ini saja dulu," kata Julius Raja.

Paulo Sitanggang sendiri senang sudah resmi berkostum PSMS. Dia pun siap mengerahkan kemampuannya.

"Saya senang status saya sudah selesai. Sudah resmi ditransfer PSMS. Segala izin sudah. Sekarang saya bisa konsentrasi main dengan tim dan dengan pemain-pemain yang ada mudah-mudahan kami bisa," beber Paulo.

T#gs Julius RajaKisruh PSMSMulyadi SimatupangPSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMSPSMS MedanPSSIPaulo SitanggangPaulo Sitanggang Resmi ke PSMS MedanPaulo Sitanggang ke PSMSPersik KediriRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar